Eksotisme Pulau Sempu

Kali ini gue cerita Trip gue ke sebuah pulau di Selatan Jawa. Tepatnya masih di kota pelajarnya JawaTimur, Malang. trip ini adalah Trip terusan setelah gue dan temen2 unil gue menanjak ke Mahameru. Judulnya dari +3000 Mdpl sampai 0 Mdpl .. ..

Berhubung ini trip terusan gue dari semeru, jadi menuju pulau dengan air lautnya yg hijau ini kami masih menggunakan jasa angkutan dari Pak Laman. masih inget syp Pak Laman? ya,, pa'de gue dimalang#ngok!

Hari Pertama

Sekitar jam 12:00 kami mulai melakukan perjalan dari rumah Pak.laman menuju Dermaga. kali ini kami tidak menggunakan becak melainkan truck. perjalanan ditempuh sekitar 2 1/2 jam + waktu yang dihabiskan untuk ngopi, ngobrol, kesasar, dan shoping di sekitar dermaga untuk beli ikan, cumi, udang, pasir dan semen, akhirnya jam 4 sore kami pun melakukan penyebrangan ke pulau sempu dengan kapal yg sebelumnya sudah kami sewa seharga 100rb / PP.
Dermaga

Tidak memakan waktu lama hingga sampai ke pulau sempu, tidak lebih dari 15menit, kami sudah diturunkan paksa oleh kapten kapal o_0

Mulailah kami melakukan tracking di hutan sempu yang terkeal dengan lumpurnya yang menggoda. Untunglah waktu itu kondisi track pulau sempu cukup bersahabat, karena kami tidak menemukan jalan yang berlumpur.
Hari mulai gelap, karna di dalam pulau sempu ini, jam 5 sore pun kita sudah susah melihat dengan jelas, karna memang hutan disempu cukup lebat, hingga sinar matahari pun terhalang dengan rimbunnya dedaunan.

sekitar jam 19:00 akhirnya kami sampai ditempat tujuan, waktu itu benar2 gelap, dan gue pun ga tau apa bagusnya dari pulau sempu saat itu, hanya ada bberapa tenda disana dan deburan suara ombak laut yg bergemuruh ...

kami pun membagi tugas untuk persiapan ng'kamp mlm itu.ada yang merakit tenda, cari kayu bakar, nyiapin makan malam, sampai mencari konter pulsa.
malam ini menu makan kami cukup spesial, bahkan super spesial menurut gue. semua makanan laut dengan protein tinggi. jauh banget dengan makanan saat kami di semeru, yaaa ini adalah waktu pembalasan mungkin... walaupun salah satu dari kami tetap setia dengan Telor # -_-

Malam ini kami habiskan dengan ngobrol cantik ala ibu2 arisan, sambil bakar ikan+jagung dan ditemani dengan desiran ombak yg seakan bersenandung #croooot...

ini yang paling ga bisa gue lupain disempu, malam yg hanya ada cahaya bintang, angin laut yg sepoy, dan desiran ombak yg berirama,,, aku duduk sendiri sambil memikirkan banyak hal, dari yg penting sampai yg ga penting, dan yg bahagia sampai yang menyakitkan, dari bagus sampai yg jorok....

Hari Kedua

Pagi ini gue bangun lebih awal dari yang lain, walaupun gue baru bisa tidur jam 4 pagi, tapi... ya,, u know laah gue kan calon menantu idaman ibu2 , jadi gue udah biasa bangun pagi #dusta...
dan dipagi ini lah gue baru bisa liat klu gue sedang berada di sebuah pulau yg sangat indah menurut gue...
sulit buat menggambarkan suasana dipagi itu, tapi yang jelas pagi itu begitu menggoda keseksian gue...

Hari ini kami akan habiskan waktu untuk menikmati pantainya pulau sempu. khusus buat gue dan sholeh salah satu temen yg sama sexinya kaya gue, kami berdua mencoba peruntungan dengan mancing dengan gaya bebas pastinya...
sebenarnya gue bisa sih waktu itu dapetin ikan gede, tp gue ga mau aja, jadinya gue cuma dapet ikan yg tidak terlalu besar, sekitar sebesar karet jam tangan gue#Hohohowwo
Tapi gue cukup bangga, karna gue yg pertama dapet ikan...
dan sholeh yg gue tau sempat mencuri trik gue yg mengikat senar pancing tepat di pusar akhirnya mendapatkan ikan juga, cukup besaaaar, dan gue  pun iri o_0
gini aja di poto!

lg nyuri ilmu gue#ngok!!

Matahari hampir tepat di atas kepala, kami pun menuju meja makan yg sudah disiapkan -_-, siang ini sungguh spesial, karna makanan yg kami makan, dibuat oleh chef idoy queen dan chef ira queen yang sudah melanglang buana di dunia persialatan tanah air...
Slesai makan acara bebas pun dimulai.... This is ShowTime!!!!!

Byuuuur...
satu persatu kami membasai diri di pantai sempu yg sungguh eksotis..
dan banyak yg kami lakuin, sulit buat gue yang "kurang" ini menjelaskannya, karna memang siang itu kami sangat menikmati cerahnya sempu, jadi gue jelasiin aja lewat bberapa foto aja ya...

Muka manis gue di pagi hari

camp tampak dari atas

chef ira dan idoy queen

prasmanan .. ..

narsis akut

Cibii cbiii cibii ...

2 lelaki sexi

mesra banget ya elang sm chef idoy

asiknya rame2

ada yang nonjol o_0

volly pantai

Slesai dengan aktifitas terakhir kami dipulau sempu, jam 2 siang kami pun melakukan perjalanan pulang...

*penting buat lo2 yg pengen ke pulau sempu, terlebih yg ingin melakukan trip seperti gue dan tmn2 gue lakuin, dari gunung (cuaca dingin) ke laut (udara panas), kondisi fisik yg kuat dan perkasa#nyeeet
sangatlah di butuhkan, dan yg ga kalah pengting jangan lupa bawa sunblock. tau kan apa itu sunblock?yaa,, sunblock adlah makanan khas sunda#ngook!*