First Trip out of The Dangdut Country

Aaaaaah.... Butuh 3 minggu untuk masa rehat sebelum mulai corat coret lagi ..
Saatnya gue berbagi cerita tentang perjalanan yang pertama gue tentang "first trip out of the dangdut country".
First Trip out of The Dangdut Country

Sebelum gue cerita, gue mau ingetin lagi, kalau blog ini cuma untuk sekedar berbagi, ga ada niat aneh aneh dari gue, apalagi popularitas ^.^ atau nunjukin kalau gue pinter nulis -_-
isi dalam blog ini lebih gue manfaatkan sebagai catatan pribadi gue yang sewaktu waktu bisa membantu gue saat perjalanan selanjutnya. Dan sukur sukur bisa bermanfaat untuk Stray Lovers :)
Jadi jelas sekarang, Blog ini bukan blog yang menerima kritik dan saran, apalagi kotak amal.

Gue pernah baca tulisan disalah satu blog Traveling, atau bisa dibilang blog "Sok Backpacker", tp tulisannya benar benar buat siapapun yang ingin berbagi dalam sebuah tulisan, akan berfikir 2x, karna takut tulisannya tidak berbobot... oooh no,,,, " it's not a backpacker but the author" .
soo buat kalian para pelesir, gembel BP, stray lovers, atau apapun itu, berbagilah dengan apapun yang kalian bisa, backpackers itu tidak perlu punya tulisan indah yang bisa membuat orang terlena #hoooosh
be yourself...

Oke kita  lanjut yaah...
perjalan "first trip out of the dangdut country" gue mulai dengan penerbangan dari jakarta - kuala lumpur. Setelah bergelut di SukarnoHatta semaleman, akhirnya gue bisa beranjak juga dari situasi yang membosankan...

lanjut next post <!>


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

23 Oktober 2018 pukul 02.27

Such a great blog past.....
Book online bus ticket from Redbus

Posting Komentar