Starting Point

Walaupun Trip yang bakal gue jalanin besok, tp hari ini gue anggap Trip sudah di mulai :-)
Perjalanan menuju starting point,, heheee... kira~kira sepertu itulah judulnya. Karna gue kebetulan berangkat dari tempat lokasi gue kerja, jd menuju Jakarta gue menggunakan Bis Cerbon~Pulogadung.

Dari daerah Indramayu gue naik Bis yang sudah sangat terkenal namanya, LuraAgung, ahahahaa... Pasti sebagian besar tau semua deh dengan Bis yang terkenal Urakannya ini.
perjalanan cukup normal, namun tetap dibeberapa titik terjadi kemacetan. Berangkat jam 2 siang, que nyampe Pulogadung Jam6 Teng,ga lewat ga kurang :-)

Sebenarnya Perjalanan menuju jakarta, sungguh sangat mengenaskan buat gue x ini. Karna selama 4jam perjalanan, di setengah Jam serakhirlah gue bisa duduk :-(
Penumpangnya bener~bener padat, dan kondekturnya emang serakah, tp emang gitu x yaaa...

Sampainya gue di Pulogadung, gue langsung menuju Halte Busway,,, Hahahaaa ini pertama x lho gue naik busway jakarta :-)
Tujuan gue terminal Rawamangun, karcisnya 3500. Naahh ini nih yg gue rada jengkel di Busway,, berhubung gue buta warna sama jakarta :-) jadi waktu naik gue tanya tuh sama bapak disebelah gue,
gue bilang kalau mau ke Rawamangun turun dmn? si Bapaknya sih jawab, tapi ternyataaaa waktu bus ngelewati Halte dimana gue harus turun, sibapak diem aja, Hooosh.....
dan akhirnya gue turun di Halte Casablangka, dan balik arah lagi dengan tujuan "TUGU" ga tau deh ejaan gue bener apa salah :-)

Dan sampai lah gue di Rawamangun jam 7 tepat, dan nanya sama PakPir Damri untuk keberangkatan terakhir, dia jawabnya jam 20:15, karna masih ada waktu gue makan dulu Warung makan padang kenangan waktu gue jaman SMA yg sering makan di ntuh warung :-)
jam 8 gue langsung naik Bis, dan dengan gantengnya gue duduk paling depan :-D
Ga nyampe 1jam perjalanan Bis sudah sampai di Terminal 3 Sukarno Hatta,,, huuufh kenapa ga ada macet yaaa,.. kok cepet banget, apa yg mau gue lakuin????
dan dengan wajah lugu dan menawan, gue langsung duduk dengan manis dibangku depan Pintu pengunjung,, aziiik... lumayan sepi yg ngeronda, jadi legah deh..

apa yg terjadi besok??? Hohohooo dan mungkin apa yg terjadi ntar dengan gue yaah...

Wait and see Hahahahaaa.....
Share this article :

Posting Komentar