Berburu Tiket Murah


Haaaayyyaaaa.... x ini gue coba share pengalaman gue ya,, masih hangat lhooo... dan yang terpenting cara gue ini cara yg paling nyantai,, sesuai link yang barusan lo klik "tips santai".
gimana cara dapetin tiket murah?? gmn yaaa... kasiiih tau ga yaaa....

mungkin ini tips jadul atau ketinggalan jaman,tp  ya sudrah lah,, kan namanya juga pengen berbagi,, ,, ditrima sukur, ga di trima ya manyuun..

hal yang perlu lo perhatiin ;


  • cek terus web maskapai penerbangannya, klu bisa tiap hari lo pantengin deh, jgn buka fb mulu!!! web yang sering gue buka klu lagi nyari tiket2 murah airasia dan tigerairways . kok cuma itu?? yang lain gue ga tau, dari pada gue sok tau !!!
  • siapin alat pembayarannya, lo harus punya cc (cubic centimeter) o_0 ,, "tp gue ga punya nih, gmn dong?" sama dong gue juga ga punya,,,  tapi setidaknya lo harus siapin duit lo di Atm, ga punya juga? tenang,, yg penting lo punya duit!!!!
  • cari travel agen terpercaya yg bisa lo jadiin perantara untuk melakukan pembayaran tiket, dan yang paling penting yang mungut fee ga terlalu gede (biasanya 20-30rb). lo bisa cari di kaskus atau di forum2 backpacker seperi backpakerindonesia .
  • lo mulai cari dah tiket2 yang murah sesuai tujuan lo, dan kalau udah dapet lo tinggal bilang ke travel agennya, dan kasih data2 lengkap mulai dari jam keberangkatan, hari/tgl, dan maskapai apa yang pengen lo naikin... kalau bisa lo kasih linknya.
  • kalau udah beres, ntar travel agen akan ngirim data2 booking ke lo, jadi sebelum lo transver duit lo, ada baiknya lo liat dulu data booking yang dikirim oleh travel agen (biasa melalui email). jika sudah merasa ga ada yang salah, ngacir deh lo ke bank atau atm, saran gue lebihin 2rb-3rb o_0 biar sewaktu2 lo mau beli tiket lg, tuh travel agen cepet gerakannya...
mudah kan??? nah segitu aja deh tips gue, smoga lo ga mikir ribet lagi deh caranya dapet tiket murah, apa lagi ga punya cc... 


Share this article :

Posting Komentar