The Next Destination September 2012

Haaaa Hiiii Huuuu....
Akhirnya Tujuan sudah bisa ditentukan, dari sekian Tulisan2 Bloger yang gue baca buat bekal gue di negara orang, akhirnya jatuhlah pilihan gue pada .......
*KL-Hcmc-Cmbd-Bangkok-Penang*
Kenapa itu pilihan gue??
awalnya Phuket adalah tujuan utama gue, karna dari blog2 yang gue baca,,, Phuket tempat yg paling bagus buat suasana Hati gue yg lagi galau~~~ Preeeeeeeeeet...
kemudian gue tambahin Phuket-Bangkok, tp kok yaaa disitu2 aja rasanya.
Dan pada akhirnya gue berfikir buat menuh2in cap imigrasi di paspor gue, berhubung paspor gue belum ternoda :)

Perjalanan gue x ini selama 8hr, dan tidur dikasur cuma 4malam, Karna Duit yang gue bawa minim banget,, oooh... ntah apa yang bakal terjadi nantinya (-_-
Baru x ini gue ngerasain perjalanan yang sangat membutuh persiapan matang, apa lagi ini bakal jadi pengalaman pertama gue.
Mulai dari tiket, penginapan, itin yang ga pernah slesai, dan yang pastinya Duit *.*
Belum lagi info2 yang harus gue kumpulin di tempat tujuan,,, dan lagi2 gue ngerasa itu ga pernah slesai.

Smoga gue bisa melewatkan ujian ini...   m(__)m

continued after the journey
Share this article :

Posting Komentar